Tak Ada Waktu Yang Tepat


Keputusanmu untuk menunda sebuah perpisahan adalah sebuah kesalahan besar. Mencari waktu yang tepat adalah alasan ketidaksiapanmu menghadapi resiko yang muncul. Tidak ada waktu yang tepat bagi sebuah perpisahan, kapan pun diucapkan akan menyisakan perih dan kekecewaan.

Pernah kah terpikir olehmu, keraguanmu membuat luka semakin dalam. Prasangka yang hadir semakin besar karena jarak yang kamu ciptakan. Mungkin kamu berfikir bisa membohongi tapi kamu lupa, hati terlalu peka untuk dibohongi. Mungkin dia tidak tahu secara pasti tapi getaran yang hadir menandakan adanya perubahan.
Kasihan, adalah jerat yang tak kan bisa kamu lepaskan jika telalu lama mengikat hatimu. Hubungan atas dasar kasihan adalah luka yang kamu tanam, waktu akan menyuburkannya dan pada saatnya nanti  luka yang kamu tuai lebih besar dari yang kamu perkirakan

Tak ingin menyakiti, adalah kebodohan yang kamu semayamkan dalam otakmu. Rasa sakit yang kamu tawarkan pada perpisahan sedini mungkin tak akan terlalu besar dibandingkan dengan luka yang kamu buat nantinya.

Semuanya berhak bahagia, bukan hanya kamu atau dia tapi kamu dan dia.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar