Complement

Apa artinya pelengkap. Ada yang beranggapan complement adalah polesan akhir dari kesempurnaan, tanpa adanya pelengkap itu maka ada sesuatu yang kurang. Sebagian yang lain beranggapan complement sesuai artinya hanyalah pelengkap ada dan tidak adanya, tidak mengurangi bobot sesuatu. Dan aku lebih menyukai definisi yang terakhir, karena aku hanyalah pelengkap ada dan tidak ada tidak mengurangi apapun.

Apa yang kamu rasakan jika orang yang kamu anggap istimewa menganggapmu biasa. apa artinya tak ada dan menarikkah bayangan, lalu diperhitungkankah sebuah pelengkap, lagi-lagi semua pertanyaan merujuk padaku. Tapi aku hanyalah pelengkap ada dan tidak ada tidak mengurangi apapun.

Menjadi complement tidaklah menyedihkan, kehadiranmu tidak akan dipertanyakan. Kamu bebas terbang kemana pun kamu suka. Menjadi bajingan, penjahat, atau pelacur, kamu tetaplah kosong dan tidak pernah ada. Karena Kamu hanyalah pelengkap ada dan tidak ada tidak mengurangi apapun.

apa artinya keindahan tanpa keburukan, kebajikan tanpa bersanding dengan kejahatan, orang baik dan pelacur tanpa complement semua sama-samar, namun tetap saja aku hanyalah pelengkap ada dan tidak ada tidak mengurangi apapun.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar